Sabtu, 07 Mei 2016

Bagi Hasil / Kejasama Iklan Google Adsense (75% : 25%) untuk yang Belum Punya Akun – JV / Joint Venture GA

Artikel ini saya beri judul Bagi Hasil / Kejasama Iklan Google Adsense (80% : 20%) untuk yang Belum Punya Akun atau istilahnya JV / Joint Venture pemasangan ikalan GA. Maksud dari ulasan ini adalah untuk mengajak para blogger yang belum punya account Google Adsense, entah itu karena sudah dibanned akunnya (tapi blognya tidak), atau yang sudah daftar Adsense berkali-kali tapi ditolak terus. Banyak sih jasa buat akun, tapi masalahnya sekarang apakah memang betul mereka masih bisa menjalankan usahanya? karena yang Caraspot tau, sekarang ini Google sudah tau semua trik para penerima order seperti itu dan sudah menutup aksesnya.
Jadi, bisa dibilang kerjasama pemasangan iklan Adsense ini solusi satu-satunya kalau Anda sudah tidak bisa lagi daftar sendiri karena seperti diutarakan di atas bahwa trik penerima jasa seperti ini sudah banyak yang gulung tikar karena tak punya lagi jalan untuk mengakali sistem dari Google yang mana selama ini mereka melakukannya dengan cara menambah admin pada akunnya kemudian dari akun tersebut dijadikan terpisah dari miliknya sehingga dengan sekejap saja mereka bisa bikin akun baru.
Terus terang saja, tawaran kerjasama GA seperti ini sudah banyak sekali, hanya saja kalau mau cari yang terpercaya dan rate bagi hasilnya bersaing, nah Caraspot lah solusinya. Mengapa tidak? kami bahkan hanya mengambil untung 25% dari tiap blogger yang bergabung (syarat dan ketentuan berlaku). Beda dengan yang diluar sana dimana mereka matok keuntungan minimal 30%. Wow…. banyak bingit untungnya gan! padahal hanya tinggal duduka manis saja bisa dapat hasil.cara terbaik dan cepat meningkatkan penghasilan adsense

Keunggulan Bagi Hasil / Kejasama Iklan Google Adsense Caraspot

Tak ada artinya kalau kita melakukan ikatan bisnis tapi si klien tidak dapat benefit yang berarti dari perikatan tersebut, makanya beberapa alasan di bawah ini mungkin bisa jadi pertimbangan untuk memutuskan kerjasama bagi hasil adsense dengan kami:
  1. Tidak ada minimum pageview – Maksudnya begini, kalau kamu punya blog yang PV nya masih di bawah 1000 tetap bisa bergabung dengan kami, selama tidak dibawah 500 PV per hari, karena kalau begitu juga tidak ada gunanya sebab akan sulit menghasilkan klik valid.
  2. Laporan tiap 2 Minggu – Kami tidak mau membuat anda menunggu hingga 1 bulan baru bisa liat hasilnya, sehingga tiap 2 minggu anda akan tau seberapa banyak penghasilan yang anda peroleh, baik itu klik dan jumlahnya dalam bentuk dollar.
  3. Screenshot full halaman – Untuk menghindari kecurigaan dari klien bahwa kami akan melakukan kecurangan, maka screenshot dari hasil anda akan kami buat dalam bentuk satu halaman penuh dan tanpa di edit sama sekali.
  4. Dapat review gratis – Nah, ini yang tidak dipunyai layanan joint venture – JV lain dimana jika anda ikut kerjasama iklan adsense dengan kami maka blog Anda akan mendapat kesempatan di-review sehingga bisa menambah Auhor Authority Anda sendiri yang mana ini baik sekali untuk teknik SEO yang uptodate saat ini.
Baca juga: Cara Daftar Adsense dengan Nama Satu Kata
Mengenai keunggulan di atas, mungkin akan bertambah seiring dengan situasi dan kondisi yang terjadi selama program Joit Venture ini berlangsung. Yang jelas, segala kelebihan yang ditawarkan hanya untuk kesenangan dan keberhasilan klien.

Berapa besar bagi hasil Adsense yang diterima pemilik blog?

Sudah disinggung di atas bahwa bagi hasilnya adalah 75% : 25% (75% untuk pemilik blog dan 25% sisanya untuk Caraspot). Tapi dengan syarat ini akan berlakukan setelah 6 bulan melakukan kerjasama. Artinya, selama 6 bulan pertama bagi hasilnya standar, yakni 80% : 25%

Apa ada benefit lainnya?

Ya, so pasti ada. Yakni bila kerjasama bisa berlangsung selama 1 tahun penuh maka si pemilik blog akan mendapatkan diskon besar-besaran dari jasa kursus SEO online yang kami tawarkan, yang mana kalau biasanya diskonnya maksimal 40% saja dari harga total 1 juta, nah dengan bergabung dengan program JV ini selama setahun Anda akan mendapat diskon hingga 70%, jadi cukup bayar 300ribu sudah bisa dapat ilmu teknik SEO rahasia agar blog bisa masuk halaman pertama google dan bahkan ranking 1.
Selain itu, selama proses kerjasasama berjalan, jika didapati ada yang tidak baik atau melanggar TOS Google maka akan diberi sarang langsung via email mengenai  masalah dan cara perbaikannya serta tahap optimasinya agar tak lagi terulang di kemudian hari.
Itu dulu ya tawaran bagi hasil adsense / kerjasama iklan google adsense untuk yang Belum Punya Akun GA. Semoga dengan bergabung dalam Joint Venture dengan kami Anda bisa juga punya penghasilan tambahan dari Google, walau mungkin di awal baru sedikit yang bisa dihasilkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.